Godaan Puasa

Hiks...Hiks...
Hp quw rusak....
Terpaksa dech ganti yang baru.Hehehehehe (Senang apa sedih sich???)...

Hari nie hari pertama kuliah dan juga hari pertama puasa. Hari pertama pada minggu pertama bulan september 2008 (detail amat)...

Biasanya nih di bulan puasa warung-warung,restoran,cafe,kedai dan apapun namanya yang jualan makanan mesti tutup. Sah-sah aja sich buat menghormati yang lagi puasa. Tapi gimana yang lagi ngga puasa???apalagi para wece2 yang pasti ada bolong wajibnya, anak - anak kos yang ngga bisa masak,gimana???GIMANA???

Ngemeng-ngemeng soal bolong puasa,pasti banyak yang pernah bolong puasa. Misalnya waktu umur 2 tahun. Pasti bolong puasa tuch ato malah ngga puasa sama sekali (Y iya dunk..dunk..).

Buka-bukaan dikit niech (eitz,bulan puasa nich jangan mikir yang lain daripada yang lain) sebagai manusia biasa yang cuma kelebihan cakep (pose cool) quw juga pernah bolong puasa. Tapi bukan bolong wajib melainkan daripada itu (kacau amat bahasanya) 'pecah' bersama.

Ya. Anda tidak salah lihat dan tidak salah baca. Kesalahan bukan pada mata anda ato ketidakmampuan anda membaca tetapi pada pengalaman saya sendiri.

Waktu itu masih kelas 1 sma dan bulan puasa pertama di sma. Waktu masih imut dan lugu-lugunya. Masih ngga tau yang benar dan salah. Masih ngga bisa ngebedain hijau ama kuning (eleuh2,ini mah buta warna).

Di suatu rumah yang sepi tanpa penghuni (kayaknya seram dech klo da penghuninya), quw dengan tiga orang teman lain (plus satu orang pacar temanku waktu itu). Di antara mereka cuma aku yang puasa, yang lain beda keyakinan, lagi menstruasi dan lagi malas. Waktu itu sekolah pulang lebih cepat dan karena malas langsung pulang ke rumah jadinya nongkrong dulu di rumah teman yang dekat dengan sekolah.

Nah, yang bertiga itu berhubung lagi ngga puasa langsung aja dengan santai dan cueknya makan di depan quw. Bahkan pacar temanku itu iku-ikutan makan juga. Karena capek,lelah,letih,lesu dan ngga kuat iman akhirnya tergoda juga untuk makan. Itulah awal quw masuk ke dalam jurang rayuan setan (dasar setan,emang ngga ada setan lain apa jadi ngerayu manusia).

Duch, koq quw bisa terpengaruh siech. Emang susah klo punya nafsu makan yang besar.

Untuk selanjutnya harus bisa nahan diri nich.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

giLa_gw_im0ed mengatakan...

maksudX jEm...
kt sEtan gt...
hohohoho...

anda sLah,,,
kt ibLis...

yg kRen dkit np nyebutX...

HUAKAKAKAKA

Posting Komentar

Dukung Gerakan 1 juta comment!!