Ngga Jelas

Brr..
Malam senin yang dingin.,
berduaan menikmati pentol goreng di murjani sambil nyoba hotspot.,
walo begitu, sekarang nie bisa di bilang jadi obat nyamuk elektrik buat teman yang lagi asyik dan syahdu menikmati nikmatnya pacaran dengan kekasih. Bikin iri orang di meja sebelah aja. Klo dah ma Pacar temen sudah terlupakan. Hiks..Hiks..
Pengen ngintip tapi lewat ketek teman yang baunya...hm...bisa dibilang titititit (di sensor dulu dung).
Ngemeng2 nih mo ngereview film terakhir yang di tonton. Last Friend keren bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.......
Apalagi opening and soundtracknya, amat sangat mendukung and keren sekali. Rugi klo ngga nonton.
Alkisah ceritanya tamat.
eitz belum selesai.
Dikisahkan seorang Aida Michiru bertemu lagi dengan teman sekolahnya yang bernama Kishimoto Ruka-chan. Michiru saat itu tinggal bersama kekasihnya yang bernama Oikawa Sousuke yang ternyata seorang psikopat keren (teteup ada selain duda keren). Karena tidak tahan lagi Michiru kabur dan tinggal bersama Ruka-chan di share house bersama teman2 yang lain. Kejadian ini makin kompleks ketika diketahui bahwa Ruka-chan sudah lama menyukai Michiru-chan. Cinta yang begitu dalam hingga membuatnya ingin melakukan operasi jenis kelamin. de-de-deng. Kemudian dobel kompleks karena ternyata teman serumah Ruka-chan yaitu Takeru-kun menyukai Ruka-chan dan bersedia melakukan apapun demi melindungi Ruka-chan. Ouw... Co Cweet... bagaimana kelanjutan Kisah Cinta sesama jenis Ruka-chan? Bagaimana Nasib Michiru dan Takeru-kun selanjutnya? Silahkan beli dvdnya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Gerakan 1 juta comment!!