Ngoceh dikit

Hari yang dingin en terlalu malas buat kuliah. Brr...Kayak mo turun salju. Badan masih ngga enak. Udah dua kali minum obat teteup yang namanya sakit kepala ngga mo hilang-hilang. Seandainya kepala ini bisa di lepas, eh jangan, serem bo kalo bisa di lepas.

Pagi ini kuliah Struktur Data. He, menurut q sich yang namanya Struktur Data itu sama dengan Algoritma dan Pemrograman 3. Bener-bener bikin puyeng bin pusing tujuh keliling kayak orang tawaf *bener ngga sich tulisannya??*.

Stack & Queue. Nah, apa pula ni. Kayaknya ada sedikit kesalahan dech waktu milih mo masuk program studi apa. Hmmm...harus kerja keras memahami nih.

Berdasarkan postingan tentang video editing, kemaren itu bener-bener kerja keras. Sebelumnya sibuk ngurusin yudisium *ntar di ceritain lebih lengkap soal yudisium* so seharian di kampus ngurusin tempat. Apalagi sebagai Koordinator PubDekDok penting banget tu yang namanya ngedekor. Ntar protes para tetinggi en tetuha MIPA. Bisa berabe tuch.

Intinya sesudah badan capek berat 7 kg, ide bikin video belum muncul, bahan video belum ada, perut lapar, duit habis, aq cakep *he...nyempil dikit narsis nya*, pokoknya pake SKS-Sistem Kebut Semalam bikin videonya. Begadang lagi sampai jam 2. Untung aja tuch ide muncul dengan sendirinya. Pake bahan seadanya jadi lah kue lemper,eh,videonya.

Berhubung ngga bawa videonya jadi ngga bisa di tampilin di sini. Tapi ntar bakal di pajang koq.

Pesan Moral:
Jangan pernah memposting waktu kuliah. Bisa bikin deg-degan en ngga konsen.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

b3lut mengatakan...

aduh 'zem queue di otakku hampir membludak, gimn ini? btw tas hari ini berat kayak bawa karung beras.... perlu bedua angkatnya. hei kegitana hari ini bolak-balik dari gdg5 ke gdg3 n sebaliknya. bawa tas karung beras lagi (berlebihan) cape deh!!!

Rama mengatakan...

Hahahahahaah,,,,
Theeeee Winnneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer Is,,,,, ???!!


MantaP",,, !!!
Kretif tu zem'ae Video kam (ehehehee,,, Narsis Mode : Onn) hohohoh,,, ^^ !!!

Miss Is mengatakan...

b3lut
Apa z yang km bawa tu???

Violin_kyen
Gw emang ok...Hehehehehe

Posting Komentar

Dukung Gerakan 1 juta comment!!