Ngeblog euy

Alasan ngeblog??

Beberapa hari yang lalu ada teman yang nanya koq tiba-tiba aja pengen ngeblog. Ditilik dari sifat,sikap dan bentuk tubuh(eh???) q termasuk dalam kategori orang - orang yang malas banget nulis. Bisanya berorasi(baca:cuap-cuap) doang. Buat nuangin semua ide dari kreatif sampe nyeleneh ke dalam sebuah tulisan tuch ngga banget dech. Tapi, ada beberapa alasan yang memaksa q buat ngeblog:

1. Friendster dah ngga serame dulu. Nah, sekarang nih lagi rame-ramenya blog. Yo wes ikut bikin blog dech.
2. "Sebagai anak Ilkom harusnya punya blog dunk". Nah klo da yang bilang gitu gengsi mode on dech. Palagi yang bilang itu dosen. Mau dikemanain lagi nich muka yang caem ini klo ngga punya blog!?
3. Pengen jadi penulis berdasarkan blog. Ini nich alasan terkuat. Ada daging di balik bakso. Yummy. Terinspirasi penulis favorit q,Raditya Dika, yang bikin buku dari blognya. Wahai para redaksi penerbit, semoga hatimu terketuk untuk membukakan jalanku.Amin...

Lama-kelamaan di rasa-rasa manis,asam,asin rame rasanya blog tuw ternyata rame juga. Walo kadang-kadang bingung mo nulis apa tapi bangga dunk klo tulisan kita di baca en di hargai. Berasa segarnya.

Ngemeng-ngemeng soal penghargaan, makasih banget buat dosen PDB q. Makasih buat kemurahan hatinya beri kami nilai.

Pas final cuma ngejawab masing-masing soal separo aja tapi akhirnya nilai q B. Agak kecewa sedikit sich, soalnya target nilai paling rendah B+ (wuih sombongnya,IP ngga nyampe 3 juga). Tapi ngga papa, untunglah daripada nilai C ke bawah. Bangga dunk. Yang di beri nilai B cuma berlima dari empat yang ngambil PDB (loh,koq kurang). Sisanya (sorry dech buat kaka2 yang ngambil PDB tapi ngga dapet B, demi keamanan negara ngga bakal di sebut dech namanya) cuma dapat C ato C+.

Klo nilai PDB dah bagus, artinya ngga perlu lagi taon depan ngambil nie mata kul. Secara juga ya ngga pengen dech ketemu lagi ma yang namanya PDB. Susah bo (Maklum aja, otak masih pentium 1).

Lupakan PDB. Sekarang pikirin pegimane caranya naikin IP. Udah dua semester tapi IP masih dua koma. Pegimane nanti jadinya dunia persilatan!?

Buat semester ini, target harus tercapai. Klo IP dua koma trus gimane lulusnya bu??

Ayo semangat raih IP 3(Klo bisa 4 dech.Amin)

Kembali ke laptop (Tukul bangetz), ngeblog itu asyik,rame. Mudah-mudahan nie blog bermanfaat bagi semua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Gerakan 1 juta comment!!