Sekedar Mimpi yang Mengubah Pikiran

"Uang ngga bisa membeli segalanya.
Tapi segalanya butuh uang."


Saya dulu mah cuma mikir mo bahagiain ortu. Mo pinter biar bisa berguna buat bangsa en negara.

Tapi itu dulu.....

Sekarang,mo pinter juga butuh uang *walopun ada yang emang dari lahir udah pinter*. Beli buku lah,bayar biaya sekolah lah dll. Kalo inget ortu berjuang sekuat tenaga buat kita,anaknya,untuk dikirim sekolah,sekedar duduk mendengarkan pelajaran yang mungkin kita ngga tau pasti gunanya apa cuma bikin sedih kalo ternyata kita malah menyia-nyiakannya. Setiap tetes keringat yang beliau keluarkan itu menginginkan kita buat sukses. Trus sikap kita gimana???

Punya ortu kaya mungkin lebih enak. Ortu mungkin lebih mudah ngeluarin uang. Yang pas-pasan???Di bawah pas-pasan apalagi???

Ortu saya pengen naik haji lagi. Pengen punya kebun kelapa sawit. Pengen anak-anaknya berhasil *paling ngga urusan sekolah sampe kelar*.

Saya pengen ortu saya nyaman di waktu tua mereka. Saya pengen nyekolahin adek-adek saya. Saya pengen bangun panti asuhan. Saya pengen keliling dunia dan masih banyak lagi keinginan-keinginan lainnya.

Ngga bisa dipungkiri "Segalanya butuh uang".


I wanna be a billionaire so fricking bad
Buy all of the things I never had
Uh, I wanna be on the cover of Forbes magazine
Smiling next to Oprah and the Queen


travis mccoy - millionaire

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Gerakan 1 juta comment!!