Seminar Update Technology Sukses bo!!!

Waa....
Akhirnya Seminar Update Technology nya berjalan dengan lancar,aman,sejahtera dan sehat walafiat*lho...apaan tu*. Seminar yang diadakan tanggal 21 Februari 2009 di Aula Farmasi Gedung 5 FMIPA UNLAM ini dihadiri lebih dari 200 peserta.

Materinya z menarik banget. Salah satunya A Sneak Peek at Windows 7 oleh Suherman (MUGI Banjarmasin) yaitu membahas tentang fitur-fitur baru dari Windows 7.

Yang ngga kalah menarik itu banyaknya hadiah-hadiah yang di berikan. Ada flashdisk,kaos,dvd developer kit en dvd Windows 7 Beta .

Trus, inti dari postingan q kali ini pengen ngucapin terimakasih buat AB Promosindo atas kesempatan yang diberikan ke HIMAKOM buat ngadain seminar ini en buat teman-teman panitia pelaksana serta pihak-pihak yang udah membantu sehingga ni seminar bisa terlaksana. Kali aja kemaren pas sambutan q yang singkat,padat en ngga jelas itu lupa q bilang. Maklumlah gugup pertama kali beri sambutan, secara ketua panitia getho *hahahaha...sombong banget,padahal kemaren ngga karuan...pertama kali jadi ketua panitia bo*.

Semoga aja untuk acara-acara selanjutnya lebih sukses lagi. Semangat!!!!

HIDUP HIMAKOM!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Hasnurridha mengatakan...

wah,selamat ya ketua^^
mian ga bisa datang ke seminarnya..
pengen bisa ikut, tpi ga ada "tungangan" menuju ke sana..

apa aja yang disampaikan di seminar tsb?

o ya, ridha imnida^^

Posting Komentar

Dukung Gerakan 1 juta comment!!