Indahnya KKN - Bagian Akhir

Sesuai dengan posting sebelumnya, ada 4 orang lagi yang belum saya bahas.
Dari prodi kimia ada Amoy en Ita. Nah, si Amoy ini saya kenalnya Atni *itu nama aslinya*. Saya ngga tau klo ternyata dia di panggil Amoy. Amoy ini gayanya kayak anak bungsu. Ngomongnya juga rada-rada cadel. Orangnya ngga jelas juga. Sikapnya netral en dia teman yang pernah mandi bareng saya selain nana *iya, Anda-anda sekalian tidak salah baca..mandi bareng!eh,ngga bakal kena sensor khan..*. Makasih ya moy udah meluangkan waktunya buat bercanda bareng.
Klo si Ita ini orangnya lemah lembut. Selalu ngomong dengan menggunakan nama. Contohnya waktu ditanya, "Ita, ada liat gunting ngga?" "Ita ngga liat". Ato contoh lain, "Ada yang mau bantu masak ngga?" "Sini Ita bantuin" *beda banget dengan kelakuan saya :D*. Kebiasaan Ita yang paling saya hapal yaitu suka jalan di sebelah kiri sambil gandeng tangan. Makasih Ta udah ngajari saya jadi cewe yang baik en benar *halah, kayak pembenaran aja klo selama ini saya ngga benar*.
Yang terakhir dari prodi matematika. Ada Anne en Isur. Dari semua prodi, saya paling kenal mukanya anak-anak prodi matematika, soalnya kita kuliah sering satu kelas. Kesan pertama untuk Anne yaitu perfeksionis en clean-freak. Sumpah ngga pernah kenal orang kayak Anne. Apapun yang dia lakukan itu perfect en clean. Pengaruh besar Anne terhadap saya adalah kemana-mana jadi bawa tissue. Makasih ya Ne udah bikin saya lebih memperhatikan kebersihan.
Untuk Isur ngga ada kata selain CaPer a.k.a Cari Perhatian. Jailnya juga ngga ketulungan, paling manja en paling ribet soal urusan makan *kasian mama yang paling sering di bikin repot klo soal makan*. But somehow, sometimes you remind me of the feeling has an older brother that I never felt it since six years ago. Makasih karena tanpa kamu, mungkin kami agak susah mencairkan kekakuan kelompok.
Makasih untuk warga desa Pasar Lama Kec. Karang Intan Kab. Banjar. Kami menerima banyak cinta en perhatian dari kalian. Tanpa kalian mungkin hari-hari kami selama KKN agak susah untuk di lewati.

Mewek lagi deh. :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Dirgantara mengatakan...

wew,,asik ya ada PPL kygitu,
bisa kenal langsung m ank2 dari prodi laen,banyak ilmu yang didapet juga.

kalo km ntar jadi Rektor, inget untuk menambahkan PPL pada mata kuliah fakultas Arsitek ya Mie!

gyehehehe,
=D

Miss Is mengatakan...

hehehe...
emang asyik., sampai ngga mau pulang.. :)
bayangin z, baru 10 hari di sana berat badan

udah naik 4kg saking enaknya makanan di sana.,
di kasih ikan en beras trus lagi.,pokok'e maknyus..

Do'ain z berhasil menyusup jadi Rektor.,ngga cuma Arsitek tp semua fakultas yg memungkinkan untuk di tambahkan PPL. :D

Posting Komentar

Dukung Gerakan 1 juta comment!!