My Inspiration..My Energy

Orang-orang yang selalu memberiku inspirasi :

5. Rizqi Humaira
Qi,temenan sama kamu tuch bikin aq ngerti satu hal. Ketenangan. You always calm. Kamu ngajarin aq gimana caranya mecahin masalah tanpa perlu membuat keributan dan masalah baru. Kamu tau gimana caranya nenangin orang yang lagi ngga karuan. Ngga ada kamu mungkin aq masih heboh dan ugal-ugalan.

4. Winda Febi Alita
Sumpah deh win, kamu cewek paling berani yang pernah q temuin. Kamu ngajarin aq gimana caranya membela kebenaran. Kamu itu power ranger dah. Penuh keadilan. Tanpa kamu aq hanyalah orang yang selalu sembunyi di balik kebohongan.

3. Wardiah
Tante,kamu emang ok banget. Dewasa. Beruntung yang jadi pacar kamu *selamat buat kamu jrenk*. Ngeliat kamu cuma bikin aq malu. Malu karena aq cuma bisa menghindar dari masalah. Thanks buat semua ajaranmu.

2. My Brother
Walopun kamu udah ngga ada lagi di sini, kamu tetap kakak terbaik bagiku. Kau mengajarkan aq tentang kasih sayang keluarga sebenarnya. Andai kau masih disini, dengan bangga kan ku kenalkan dengan semuanya. Tak ada yang bisa menggantikanmu. Tapi,dengan kepergianmu ku anggap kau mengajari ku ketabahan. Semoga aq bisa menjadi orang yang sabar.

1. Rasulullah SAW dan Ortu q
Kalianlah sumber inspirasi terbesar q. Kalian mengajarkan q arti sebuah perjuangan. Kalian lah yang mengajarkan untuk pantang menyerah. Kalian lah yang membuat q menjadi sekarang ini.

Aq akan terus berusaha untuk menjadi orang yang dapat kalian banggakan. LOVE YOU ALL.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Dirgantara mengatakan...

Likes this Mie,
*pasang jempol*

^_^

Miss Is mengatakan...

@Ayi :
Tengkyu buat jempolnya..
>_<

Posting Komentar

Dukung Gerakan 1 juta comment!!