Kucing Q Narsis (Bagian 1)



Nama : Mama Utih. Dipanggil begitu saya juga tidak tau. Akibat terlalu cinta sama rumah, jadinya pas majikan yang lama pindah, saya balik lagi dech ke rumah. Di saat saya merasa kelaparan dan kesepian, barulah saya sadar akan kebodohan saya. Untungnya majikan saya yang baru mau menampung saya. Memang. Sudah cantik, pintar, baik hati lagi (hihihihi...mama utih bisa aja)...

Jangan pernah tertipu dengan muka saya yang imut ini. Saya ini galak lo. Buktinya tubuh majikan saya penuh dengan luka demi menenangkan saya. Tapi, saya ini bisa juga baik hati lo. Apalagi lo di kasih ayam goreng. (Dasar kucing, majikan lo aja cuma makan telor ceplok).


Ini adalah tempat tidur favorit saya. Jangan coba - coba untuk mengganggu saya ketika saya tidur. Bagi kaum kucing, tidur dan makan adalah hal yang sakral dan tidak bisa diganggu gugat.Ini adalah hal MUTLAK bagi seorang kucing. GLEGAR.....

Selain itu saya juga hobi berpose lo... Ni contohnya..

pose cool nan sexy

Okey. Saatnya makan dulu.Bubye.......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Jadi kangen Naruto...

Huwaaa... T_T

Miss Is mengatakan...

d3wdr0p
Tenang saja.
Naruto mah nyante terus di rumah q.
Nanti biaya nginap nya q tagih ke kamu ya..Hihihihihi

b3lut mengatakan...

hoi aku kangen kucing quwh... bagaimana ya kucing quwh yang 12 ekor mnysut menjadi 4 ekor doank... huhuhu sedihnya....

Posting Komentar

Dukung Gerakan 1 juta comment!!